Wednesday 24 March 2010

ui

hari ini pertama kali ke UI dan pertama kali nae kereta api pertama kali naik aku naiknya kereta kelas ekonomi AC yang letaknya di kota dengan harga 5500 didalam kereta saya ketemu dengan seorang bapak yang pinter deh..tapi kebanyakan dy ngobrol dengan natalia (teman yang pg bareng)..haha..disana dy bercerita banyak..dy bahkan Lulusan IPB dengan jur peternakan..hahaha.. =p di UI suasananya sangat nyaman dan asri..tidak spt jakarta yang polusi dimana-mana.. mungkin dikarenakan disana masih banyak pohon..haha nyampe2 disana kita orang langsung makan..dan terkaget-kaget!! kenapa??? alasannnya adalah karena HARGANYA MURAH BANGET!!hahaha enak dan murah..haha..harga mahasiswa sekali.. awalnya kami bingung kok di kantin isinya dikit skali ya..bahkan tempat minum 1 counter..tempat makan 1 counter..tp berhubung kami lapar krn kmi blun pada sarapan..akhirnya kami makan aja di sana..setelah itu kami maw ke perpustakaan psikologi UI..dan sebelum kami melewatinya kami melihat spanduk yang bertuliskan "KANCIL"--> kantin psikologi..buakaka disana ternyata makanannya lebih beragam lagi...karena gak maw rugi jauh2 kesana..akhirnya teman2 saya pun setelah selesai dari perpus UI langsung pesan makan dan minum..hahaha.... balik lagi setelah sarapan..kami masuk ke perpus UI...disana kami harus mengini laporan sebagai tamu, dll...setelah itu..hal yang membuat gua SHOCKED!! adalah harga fotcopnya yang muahal rek..haha...untuk mahasiswa UI sdr Rp 100/lbr sedangkan untuk mahasiswa dr luar harganya Rp 300/lbr..3x lipat boookk..tp gak papa lah..pengalaman..yang penting ilmu kudapat..hahaha disana juga berkenalan dengan seorang mahasiswi psikologi UI angkt 2006 namanya nova..hahah...disana dy banyak memberitahukan kpd saya info2 mengenai s2 di UI.. setalah selesai bicara kami pamit pulang... seperti yang diceritakan di atas, sebelum pulang kami pun ke kantin..baru stlh makan kami pulang.. pas otw ke loket ada yang jualan otak2..aku pun membelinya sebanyak 3000..haha...enak loh otak2nya..ckckc... kami pulang dengan jurusan ekspress UI--> jakarta dengan harga 9000/sekali perjalanan.. =) sekian dari perjalanan saya hari ini.. semoga saya cepat mendapatkan ilham mengenai skripsi saya. haha

No comments:

Post a Comment

video